banner 728x250

PDAM Tirta Patriot Gercep Melayani Masyarakat Terkait Air Baku

IMG-20230901-WA0046
IMG-20230901-WA0045
IMG-20230901-WA0044

KOTA BEKASI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi pada saat ini telah berkembang pesat keterkaitan pelayanan penyedia air besih untuk kebutuhan masyarakat, Kamis (31/8/23).

Dengan adanya pengaduan dari masyarakat merespon gerak cepat (Gercep) langsung di Lakukan oleh PDAM Tirta Patriot saat awak media mendatangi dan meminta penjelasan dan klarifikasinya dengan ada kejadian seperti ini di tanggapi langsung.

Ali Imam Faryadi, S.E, sebagai direktur PDAM Tirta Patriot, mengatakan kepada ke 4 media mengatakan pihaknya mengakui atas kendala pemasokan air dan keruh air ke masyarakat, mengakibatkan karena debit air berkurang diantara salah satunya karena dipenghusim kemarau berdampak berkurang pasokan air bersih.

“Terima kasih teman teman wartawan telah berbuat untuk warga Bekasi Utara menjembatani pengaduan keterkaitan keluar dan keruh air yang sudah sering terjadi sejak dua bulan terahkir ini,” ungkap Dirut PDAM Tirta Patriot.

Bersamaan telah mendapatkan penjelasan dan klarifikasi atas pengaduan masyarakat  langsung direspon oleh direktur  PDAM Tirta Patriot dengan tegas menunjuk kepada jajaran staf direksi untuk cepat mengirimkan air bersih ke Kaliabang Tengah, Bekasi Utara Kota Bekasi.

Roosmery Ketua Rt. 06. Kavling mangseng (1) Kaliabang Tengah Bekasi Utara Kota Bekasi mangatakan, PDAM Tirta Patriot sangat gerak cepat untuk mengatasi keluar air yang keruh dan terbantu pasokan air baku sudah tersalurkan.

“Sejak dua bulan terakhir air yang dilingkungan tidak keluar dan keruhnya pasokan air dar PDAM Tiirta Patriot,” ujar Roosmery.

Himbauan juga di katakan dari pihak Humas Risky PDAM Tirta Patriot, apabila masyarakat Ada keluhan silahkan datang. “Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik pastinya, dan memperbaiki kinerja kami yang memang belum semuanya,” pungkasnya.  (Fth/Uung)

error: Content is protected !!
banner 728x250