banner 728x250

Anggota Kodim 1410/Bantaeng Laksanakan Pra TMMD

BANTAENG – Anggota Koramil 01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng, melaksanakan pra TMMD Reguler Mereka membuat parit, pembukaan dan pembersihan jalan di Desa Bonto tanga, Kecamatan ulu ere, Kabupaten Bantaeng, Kamis (07/9/2023).

Komandan Kodim 1410/Bantaeng, Letkol INF Eka Agus Indarta, S.Psi,M.Psi, Psikologi mengatakan dengan program TMMD yang digelar di wilayah Desa Bonto tanga itu membuka akses baru bagi para petani dan masyarakat agar dapat meningkatkan kesejahteraan dan membangkitkan semangat untuk mengolah potensi sumber daya alam.

Nampak para Babinsa Koramil 01/Bissappu saling bekerja sama, bahu-membahu dalam kegiatan tersebut.

“Karena sebagian besar mata pencaharian warga desa Bonto tanga di sini sebagai petani ,” tutur Letkol Inf Eka.

Salah seorang warga Desa Bonto tanga Tanawing (60), mengatakan bahwa sarana infrastruktur transportasi merupakan bagian terpenting untuk menghidupkan aktivitas perekonomian warga. Tentunya agar kami dapat mengelola dan memasarkan hasil pertanian tanpa kendala akses transportasi dan dapat meringankan tenaga ataupun biaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI dari Kodim 1410 Bantaeng yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan TMMD di wilayah Desa Bonto tanga,” ucapnya. (TA)

error: Content is protected !!
banner 728x250