banner 728x250

Ketua PN Jakarta Pusat Apresiasi Rapat Koordinasi yang Digelar WKPT DKI Jakarta

JAKARTA – Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (WKPT) DKI Jakarta Dr Heru Pramono SH MH menggelar Rapat Koordinasi bersama para Ketua Pengadilan Negeri (KPN), Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri (PN) se-DKI Jakarta pada Kamis (7/8/2023).

Tujuan rapat koordinasi tersebut, untuk meningkatkan kinerja para Pengadilan Negeri. Agar senantiasa menjaga integritas dan kredibilitas sebagai Penegakan hukum.

“Evaluasi mengenai kinerja penyelesaian perkara dan pengiriman berkas banding dan kasasi secepat mungkin sesuai dengan ketentuan, paling lama satu bulan,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta pada Rabu (7/9/2023).

Dalam rapat tersebut WKPT Dr. H. Heru Pramono, SH, MH. juga sekalian berpamitan untuk kepada seluruh jajaran Pengadilan se-DKI Jakarta, karena akan segera pindah tugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Tanjung Karang, di Lampung.

Terkait hal itu, KPN Jakarta Pusat Dr Liliek Prisbawono Adi SH MH melalui Humas yang juga Hakim PN Jakarta Pusat Dr H Zulkifli Adjo SH MH, mengapresiasi rapat koordinasi tersebut

“Supaya para aparat Pengadilan Negeri se DKI Jakarta agar senatiasa menjaga kredibilitas dan integritas dalam rangka menjaga marwah Pengadilan,” pungkasnya. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250