banner 728x250

Suksesnya Turnamen Piala Pemuda Kampung Seuneubok Cantek Tahun 2023 

ACEH TAMIANG  –  Turnamen Bola Seneubok Cantek ini memunculkan semangat kompetisi di antara pesaing dan mendapat dukungan langsung dari Anggota DPR Aceh, Edy Asaruddin. turnamen ini pun ditutup secara resmi di Lapangan Kampung setempat. Pada Jumat, 8 September 2023,

Turnamen ini melibatkan 16 tim dari Kecamatan Manyak Payed, dan klub sepak bola Ie Bintah keluar sebagai Juara I, sedangkan Juara II diraih oleh klub Kampung Seunebok Baru. Mereka tidak hanya meraih piala, tetapi juga hadiah uang pembinaan sebesar Rp 7 juta untuk Juara I dan Rp 5 juta untuk Juara II.

Datok Penghulu Seuneubok Cantek, Husaini, yang memiliki visi misi untuk memajukan sepak bola di wilayahnya, mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan turnamen ini. Ia berkomitmen untuk menjalankan turnamen ini setiap tahun selama masa jabatannya sebagai Datok Seunebok Cantek.

Husaini, S.I.kom selaku Datok dengan penuh semangat menjelaskan bahwa baginya, turnamen ini adalah sarana yang sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi di antara pemuda Kampung Seunebok Cantek.  “Turnamen ini akan menjadi alat efektif untuk mengurangi kegiatan negatif di kalangan pemuda, termasuk penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya.

Husaini juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Edy Asaruddin, anggota DPR Aceh, yang telah memberikan dukungan luar biasa dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Dengan semangat persatuan dan kerukunan, Husaini dan para pemuda Kampung Seunebok Cantek merayakan kesuksesan turnamen sepak bola ini, sambil menatap masa depan yang penuh prestasi dan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan negara.

Sementara itu, Edy Asaruddin dari Partai Gerindra mengapresiasi inisiatif dari Datok Seunebok Cantek dan para pemuda. Menekankan pentingnya semangat kompetisi dalam olahraga dan mengajak pemuda untuk menjadikan olahraga sebagai alat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta mempererat kerukunan di masyarakat.

Dalam kesempatan yang penuh semangat ini, para panitia pelaksana pemuda Seuneubok Cantek merayakan keberhasilan turnamen sepak bola mereka sambil berharap untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250