banner 728x250

Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Birem Bayeun

LANGSA – Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Birem Bayeun, di Lapangan Apel Mapolres Langsa, Selasa (12/9/2023).

“Upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh ataupun pemberhentian dari jabatan lama dan menempati jabatan baru yang biasa terjadi, baik dalam lingkungan mabes Polri, Polda maupun Tingkat Polres”.

Adapun yang sertijabt yakni jabatan Kabag Ren dari AKP Anwar,SH diserahkan kepada Kompol Eliadi,S.E.,M.A.P yang jabatan lama Kabag Ren Polres Bireuen.

Lalu AKP Anwar,S.H ditugaskan sebagai Kabag Ren Polres Aceh Tengah.

Jabatan Res Narkoba dari Iptu Shandy Saputra,S.H kepada AKP Mulyadi,S.H.,M.H. sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Sedangkan Iptu Shandy Saputra,S.H ditugaskan menjadi Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Untuk Kasat Binmas dari AKP Idris Yacob,S.Sos.i diserahkan kepada AKP Syamsudin sebelumnya menjabat Kapolsek Birem Bayeun.

Sedangkan AKP Idris Yacob,S.Sos.i memasuki Masa Pensiun.

Kemudian untuk Kapolsek Birem Bayeun diserahkan kepada AKP Lilik Harwanto,SH, sebelumnya menjabat Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH mengatakan mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab.

“Dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Langsa juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan kinerja yang baik, semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Langsa,” ucapnya.(*)

error: Content is protected !!
banner 728x250