banner 728x250

PJ Bupati Aceh Singkil Masih Pertahankan Oknum Pejabat Bermasalah, Ada Apa ???

Foto ilustrasi

*Ketua Perwasi menyanyangkan ketegasan PJ Bupati Aceh Singkil yang masih mempertahankan oknum pejabat yang bermasalah

ACEH SINGKIL – Aceh Singkil wajah baru dengan dilantiknya Drs. Azmi, M.A.P sebagai PJ Bupati Aceh Singkil pada 21/07/2023 sampai dengan Juli 2024.

Namun setelah dilantik dan bekerja menjadi PJ Bupati selama lebih kurang dua bulan sampai dengan saat ini, Drs Azmi, M.A.P masih mempertahankan oknum pejabat bermasalah, salah satu nya diduga yang terlibat dalam kasus Kerjasama Pemda Aceh Singkil dan Universitas Gajah Mada ( UGM).

Seperti diberitakan pada media online radarsingkil.co dengan judul “Kasus Mark Up UGM tahun 2018, LSM CAPA Menduga Ada Keterlibatan kepala Plt Dispendikbud Aceh Singkil” yang terbit pada (19/7/ 2023), juga pada radarsingkil.co dengan judul “Sudah 17 ASN Diperiksa Kejari Aceh Singkil Atas Dugaan Mark Up Kerjasama UGM” yang terbit pada (6/4/2023 ), serta radarsingkil.co dengan judul “LSM-GAKORPAN Minta Pj Bupati Aceh Singkil, Plt Kadisdikbud Diganti” yang terbit pada (4/7/2023). Oknum Pejabat yang diduga terlibat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dan UGM dan diduga salah satunya diduaga inisial Jd Assisten 1 Pemda Aceh Singkil yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Nazaruddin Ketua Persatuan Wartawan Aceh Singkil (Perwasi) menyanyangkan ketegasan PJ Bupati Aceh Singkil yang masih mempertahankan oknum pejabat yang bermasalah.

Yang kita takutkan, lanjut Nazar, ini akan berdampak kepada anak-anak yang sedang menuntut ilmu pendidikan, sebab  Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan masih tersangkut kasus Kerjasama Pemda Aceh Singkil dan UGM.

“Kenapa dan ada apa Jd Assisten 1 yang juga Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan masih dipertahankan oleh Azmi selaku PJ Bupati Aceh Singkil,” kata Nazar, Kamis 7/9/2023.

Saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp kepada PJ Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi,M.A.P  mengatakan, “Yang menempatkan beliau (Jd) dulu bukan saya, saya juga baru satu bulan lebih menjabat dan kami sedang mempelajari terimakasih,” kata PJ Bupati secara singkat, pada Kamis 7/9/2023. ( Ismail)

 

error: Content is protected !!
banner 728x250