banner 728x250
Aceh  

BSI Aceh Buka Beasiswa Scholarship

ACEH – Dalam rangka meningkatkan angka pendidikan tinggi di Aceh serta membentuk pemimpin masa depan umat khususnya di bidang Industri Ekonomi dan Keuangan Syariah, BSI dan BSI Maslahat menghadirkan program BSI Scholarship di Aceh untuk jenjang perguruan tinggi strata.

“Program beasiswa ini tidak hanya akan memberikan dukungan finansial tetapi juga memotivasi dan menginspirasi mahasiswa untuk berprestasi secara akademis,” kata Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro dalam keterangan tertulisnya.

Ia menjelaskan BSI berkomitmen untuk membina talenta muda melalui Pendidikan yakni lewat program BSI Scholarship, sehingga dengan peluncuran program tersebut dapat memperluas dukungan kepada mahasiswa/i di Aceh yang memiliki potensi untuk mengejar impian mereka.

Program BSI Scholarship terbuka bagi setiap mahasiswa/i di Aceh.

Di mana program BSI Scholarship mencakup bantuan biaya pendidikan, dan lainnya sehingga dapat memastikan bahwa mahasiswa/i dapat fokus pada studi mereka.

“Kami berharap dengan beasiswa ini dapat menciptakan kesempatan yang sama bagi setiap mahasiswa/i untuk mengakses pendidikan berkualitas. BSI menyadari pentingnya pendidikan dalam mengubah kehidupan dan menciptakan masa depan yang lebih baik,” katanya.

Pihaknya berharap BSI Scholarship dapat memberi dampak positif pada dunia pendidikan khususnya di Aceh dan membina generasi baru yang akan memimpin perubahan.

Pendaftaran beasiswa dapat diakses melalui link
linktr.ee/BSI_Scholarship
dan dalam program tersebut bekerja sama dengan 8 (delapan) Universitas di Aceh antara lain:
Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Teuku Umar, Universitas Malikussaleh, Universitas Syiah Kuala.
Selanjutnya, UIN Ar Raniry Aceh, Universitas Samudra Langsa, IAIN Langsa dan IAIN Lhokseumawe.

Jumlah Beasiswa yang Diberikan BSI

Adapun fasilitas program yang diberikan kepada mahasiswa/i dalam program tersebut antara lain bantuan beasiswa UKT (uang kuliah tunggal) dengan total nominal adalah

Rp180.000.000 per kampus dan total nominal program pembinaan sebesar Rp49.200.000 per kampus. Program tersebut akan diberikan selama 4 semester.

“Program ini juga akan menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan terbaik bagi masa depannya. Aceh memiliki potensi yang luar biasa, kehadiran BSI Maslahat sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para generasi penerus,” kata Sukoriyanto.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar mengatakan dengan berinvestasi di bidang Pendidikan dapat menciptakan efek positif yang akan bermanfaat bagi individu, keluarga, dan masyarakat secara keseluruhan.

Ia menambahkan Program BSI Scholarship mewakili dedikasi BSI terhadap tanggung jawab sosial dan keyakinan pada pendidikan untuk membentuk masa depan yang lebih baik. (PHA)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250