banner 728x250

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Pimpin Upacara Bendera di Sekolah Dasar, Ini Amanatnya

IMG-20230919-WA0009
IMG-20230919-WA0008
IMG-20230919-WA0007

ACEH SINGKIL –  Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, pimpin upacara bendera di SD Negeri Ketapang Indah yang terletak di Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, (Senin 18/09/2023).

Upacara yang dihadiri oleh siswa-siswi, Guru dan staf SD negeri ketapang indah ini, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana, SH berpesan “betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama bagi anak-anak yang pergi ke sekolah”.

“Saat anak-anak pergi ke sekolah bersama orang tua, jangan lupa untuk selalu menggunakan helm, karena Keselamatan adalah prioritas utama kita, dan menggunakan helm adalah langkah kecil namun sangat penting untuk melindungi diri saat berada di jalan raya,”ujar Kasat Lantas,

“Pesan yang saya sampaikan ini sejalan dengan upaya Polres Aceh Singkil dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di kalangan masyarakat, terutama di kalangan pelajar. Dengan memberikan edukasi sejak dini, diharapkan akan tercipta budaya berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Singkil,” ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan, upacara bendera ini tidak hanya menjadi momen penting dalam memperingati hari Senin, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada generasi muda. Kasat Lantas Polres Aceh Singkil berharap pesan tentang penggunaan helm ini akan menjadi kebiasaan yang baik bagi semua anak-anak yang hadir, serta menjadi contoh bagi masyarakat luas.

Semoga pesan saya ini dapat memotivasi masyarakat, terutama orang tua, untuk selalu memperhatikan keselamatan anak-anak di jalan raya. “Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, dan langkah kecil seperti menggunakan helm dapat membuat perbedaan besar dalam melindungi nyawa anak-anak kita,” tutupnya.

(IsmaiL)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250