banner 728x250

Komandan Kompi 2 Brimob Aceh Sapa Wartawan di Kota Langsa

LANGSA – Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Aramiah, mengadakan pertemuan hangat dengan para wartawan di Merdeka Cafe, Jalan WR Supratman No.1, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, pada Selasa malam, 19 September 2023.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Danki Brimob AKP Muhammad Rizaldi, yang juga dikenal sebagai Penjinak Bom (Jibom) pertama Aceh, berbagi cerita tentang asal-usulnya. Beliau adalah putra asli Kota Langsa, lahir dan memulai pendidikannya di sini, namun perlu menyelesaikan pendidikan dasar hingga menengah di Kota Lhokseumawe, mengikuti orang tua yang pindah untuk bekerja.

Saat menyampaikan sambutan, AKP Rizaldi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para wartawan yang hadir, sambil bersama-sama menikmati secangkir kopi dan hidangan ringan.

Beliau pun menegaskan peran penting insan pers dalam mendukung kinerja aparat negara, terutama Polri dan TNI. Ia mengakui bahwa keberhasilan Brimob tidak lepas dari kontribusi berharga para wartawan di berbagai tempat di mana mereka bertugas.

Dalam suasana yang akrab, AKP Rizaldi memberikan pesan kepada rekan-rekan media untuk menjalankan tugas mereka sesuai dengan mekanisme dan etika jurnalistik yang baik. Beliau mengajak semua untuk melaksanakan pekerjaan mereka dengan ikhlas, karena mereka meyakini bahwa pekerjaan ini adalah bentuk ibadah, dan hasilnya akan membawa berkah di akhirat.

Tidak hanya itu, AKP Rizaldi juga menekankan kesiapan Brimob untuk selalu ada dalam berbagai situasi, baik itu dalam penanganan bencana alam maupun yang lain, guna memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri pidatonya, AKP Rizaldi mengajak para awak media untuk terus merawat dan menjaga silaturahmi yang telah terjalin demi kemajuan Kota Langsa.

“Polri, khususnya Brimob, akan selalu ada untuk melayani, melindungi, dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kesiapan Brimob dalam  perlindungan sebagai prioritas utama,” tegasnya. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250