banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polres Langsa Polsek Langsa Timur Menerima Penghargaan dari Kapolda Aceh

LANGSA – Polres Langsa Polda Aceh perlu berbangga dikarenakan Salah satu personilnya Bripka Edi Raharjo mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H ,M. M, yang diserahkan di Lapangan Apel Polda Aceh, Jumat (22/09/2023).

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Aceh kepada Bripka Edi Raharjo berdasarkan penilaian Bhabinkamtibmas berkinerja terbaik sejajaran Polda Aceh. Bripka Edi Raharjo yang menjabat Bhabinkamtibmas Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, dengan inovasi Service dan reparasi gratis kipas angin mesjid, mushalla, balai pengajian dan serta warga tidak mampu baik di Gampong binaannya, maupun di wilayah hukum Polsek Langsa Timur dan serta juga wilayah hukum Polres Langsa.

Dalam amanatnya Kapolda Aceh menyampaikan ucapan selamat kepada personel dan satuan kewilayahan yang mendapat salah satu penilaian terbaik dalam perlombaan tersebut.
“Diharapkan prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Jadilah motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk terus memberikan darma bakti terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolda.

Ditempat yang berbeda Kapolres Langsa Muhammadun, S.H, semoga dengan diraihnya piagam penghargaan tersebut diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat khusunya di Gampong atau Desa binaanya dan dapat menjadi pusher bagi personil Polres Langsa lainnya untuk berkerja lebih baik lagi untuk dapat melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.(*hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250