banner 728x250

Raden Gani Muhamad Jalan Sehat di Lanjut Kontrol Lingkungan Kantor

IMG-20230922-WA0039
IMG-20230922-WA0038

KOTA BEKASI – Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad di Jumat pagi lakukan rutinitas jalan sehat dan senam bersama para aparatur di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi Jl. Jend A Yani No.1 sekaligus mengontrol lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, Jum’at (22/9/23).

R Gani Muhamad didampingi bersama asisten pemerintahan, asisten perekonomian, Kepala Dinas Perindag Kota Bekasi dan Camat Jatiasih.

Jalan sehat yang dilakukan oleh Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad ini memang rutinitasnya setiap Jumat pagi melakukan olahraga demi menyehatkan tubuh untuk menambah semangat dalam memulai pekerjaannya sebagai Penjabat Wali Kota Bekasi.

Jalan sehat yang di barengi dengan pengontrolan area kantor ini bertujuan untuk pengenalan dari titik-titik kantor Pemerintah Kota Bekasi guna mengetahui keseluruhan fasilitas yang ada.

“Ditemani pejabat eselon 2 disini memang banyak kegiatan kemasyarakatan, banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para aparatur Pemerintah Kota Bekasi ya, adanya taman, penghijauan yang baik dan lokasi jogging track yang sangat enak untuk dinikmati,” tandasnya

R Gani Muhamad terlihat menikmati dalam jalan sehat ini untuk mengelilingi Kantor Pemerintah Kota Bekasi yang banyak diisi dengan kegiatan senam dan ditambah adanya pasar UMKM Kota Bekasi yang ada di Taman Rusa area Kantor Wali Kota Bekasi.

(ST/Fth/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250