banner 728x250

Tergabung Dalam Satgas TMMD, Sarda Zainal Amri Tidak Lupa Akan Tugas dan Tanggung Jawabnya Sebagai Babinsa

ACEH SELATAN – Seorang TNI AD yang bertugas di kewilayahan yakni Babinsa selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Seperti halnya yang dilaksanakan Serda Zainal Amri Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Kodim 0107/Aceh Selatan.

Walapun saat ini Serda Zainal Amri tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan. Namun tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa tetap dilaksanakan.

Hari ini, Babinsa Serda Zainal Amri menyempatkan membantu warga desa binaanya yang sedang mambangun rumah yang bertempat di Desa Paya Dapur Kecamatan Kluet Timur, Minggu 24/9/2023).

Seda Zainal Amri menjelaskan, membantu warga desa binaannya itu dilakukan sesela-sela dirinya melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD. Dengan membagi waktu, Babinsa Koramil 13/Kluet Timur ini melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa.

“Tugas sebagai Babinsa tidak boleh kami tinggalkan walaupun sedang begabung dalam Satgas TMMD. Secara kebetulan, kegiatan TMMD ke 118 ini berada di desa binaan kami yaitu di desa Paya Dapur kecamatan Kluet Timur,” terang Serda Zainal.

Diketahui, Babisa Serda Zainal Amri memiliki tugas dan tanggung jawab di Satgas TMMD ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan sebagai perbantuan menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yaitu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik saudara Tamin warga Desa Sapik Kecamatan Kluet Timur.(ts)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250