banner 728x250

Brimob Aramiyah Menginspirasi Siswa SMA Negeri 3 Langsa untuk Mengapai Cita-cita yang Tinggi

LANGSA – Satbrimobda Aceh dalam rangka menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta jiwa nasionalis yang tinggi personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan “Saweu Sikula” yang merupakan program Polri untuk kedekatan emosional antara Polri dan siswa siswi Sekolah menengah atas Senin, 25 september 2023.

AKP Muhammad Rizaldi Danki 2 Batalyon B Pelopor pada kesempatan ini hadir ditengah-tengah siswa siswi  SMAN 3 Langsa dan Dewan Guru untuk menjadi pembina upacara dalam upacara bendera Hari Senin di sekolah tersebut.

Pak Rizaldi mengajak siswa siswi  SMA Negeri 3 Langsa agar tekun belajar dan tidak takut untuk bermimpi tinggi untuk menggapai cita-cita.

Disela-sela amanat pembina Danki juga mensosialisakan tentang bagaimana mulianya kelak jika kita menjadi abdi negara yang selalu memprioritaskan kepentingan umum ketimbang kepentingan diri sendiri.

Danki juga memperkenalkan kepada siswa siswi  berbagai macam seragam Polri (Brimob) serta tugas dan fungsinya. Semoga kedepan nanti adek-adik yang dihadapan saya bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Langsa, Bapak Rusli S, Ag. mewakili Dewan Guru dan siswa siswi mengucapkan terima kasih kepada Danki dan khususnya seluruh anggota Brimob dan berharap kedepannya akan ada season-season yang berkelanjutan untuk mengikat kedekatan emosional antara siswa/i Sekolah Menengah Atas. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250