banner 728x250

Bupati Aceh Selatan Resmikan Masjid Apung An-Nur

TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran SH meresmikan Masjid Apung An-Nur di RTH Taman Pala Indah Tapaktuan, Senin (25/9/23).

Peresmian Masjid Apung An-Nur ditandai Dengan menandatangani prasasti, Oleh bupati Aceh Selatan yang turut di dampingi oleh unsur Forkopimda serta muspika.

Kegiatan tersebut di hadiri Forkopimda Aceh Selatan, Asisten, Staf ahli, kepada SKPK, Kabag, pemimpin instansi vertikal, ketua TP. PPK, ketua Darma wanita, Muspika, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Bupati Tgk. Amran mengatakan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah memprakarsai dan memberikan dukungan moril maupun materil, sehingga membangun masjid Apung An-Nur di kawasan RTH Taman Pala Indah ini dapat terwujud. Semoga segala yang telah dicurahkan untuk membangun masjid ini menjadi amal jariyah bagi saudara dan saudari sekalian.

“Dengan berdirinya masjid Apung An-Nur di kawasan RTH Taman Pala Indah ini, kiranya dapat menjadi sumber cahaya yang menyebarkan kebaikan Islam, serta mempererat persatuan dan kesatuan umat. Setelah membangun masjid, yang lebih penting untuk dilaksanakan adalah tanggung jawab kita bersama dalam memakmurkannya,” Tgk Amran.

Tgk Amran berpesan, kepada seluruh camat, Keuchik, para tokoh Agama, dan tokoh masyarakat setempat, agar bersama sama memakmurkan masjid Apung An-Nur ini, dan akan menjadi ikon religi Kabupaten Aceh Selatan, dan pemerintah Kabupaten akan mengelola keberadaan masjid ini.

“Insya Allah, sebagai cita cita para penggagas dan pendahuluan dengan design juga perencanaan serta keberadaan masjid Apung An-Nur akan membawa kesejukan dan ketentraman tersendiri bagi masyarakat sekitar dan para kunjungan RTH Taman pala indah,” pungkas Bupati. (bn-ts)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250