banner 728x250

Dipenghujung Jabatan Periode 2018-2023, Bupati Bantaeng dan Wakil Bupati Bantaeng Gelar Apel Gabungan

IMG-20230925-WA0022
IMG-20230925-WA0023
IMG-20230925-WA0024
IMG-20230925-WA0020

BANTAENG – Masa jabatan Bupati Bantaeng DR. H. Ilham Syah Azikin, M.Si dan Wakil Bupati Drs. H. Sahabuddin akan berakhir tanggal 26 September 2023.

Olehnya itu, jelang habisnya masa jabatan keduanya, digelar Apel Bersama Bupati Bantaeng dan Wakil Bupati Bantaeng dengan ASN di lingkup Pemkab Bantaeng di tribun pantai seruni, Senin (25/9).

Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi istri terlihat mengenakan baju keki begitupun Sekda Bantaeng seluruh pimpinan OPD dan ratusan ASN yang mengikuti apel juga mengenakan baju serupa, kecuali guru yang memakai baju batik PGRI.

Awalnya suasana apel normal-normal saja, namun begitu Bupati dan Wakil Bupati memberikan sambutan, sontak suasana menjadi haru. Sudah lima tahun ini dirinya bersama jajaran bersama-sama berjuang untuk Kabupaten berjuluk Butta Toa.

Dalam arahannya dihadapan awak media Bupati Bantaeng mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pimpinan OPD dan Forkopimda atas kerja samanya selama ini.

Menurut Bupati, paket Ilham Sahabuddin bisa sampai ke titik ini, karena dukungan doa dari seluruh lapisan masyarakat, segala capaian yang kami raih sampai akhir masa jabatan tentu tidak lepas dari semangat kebersamaan inovasi dan senantiasa diberikan oleh seluruh aparatur di Kabupaten Bantaeng, organisasi dan lembaga pendidikan yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

“Tentu tidak lepas dari inovasi seluruh aparatur baik dari OPD sendiri maupun dari unsur Forkompinda dan organisasi dari bidang vertikal,” ucap Ilham Azikin.

Pada kesempatan ini kami telah sampaikan permohonan mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami sadar ada harapan cita-cita yang belum mampu memberikan semua karena keterbatasan kami dan sekali lagi permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

“Sebagai manusia biasa sudah tentu banyak terdapat salah dan khilaf, untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus baik kepada ASN dan tentunya masyarakat Kabupaten Bantaeng,” kata Ilham Azikin.

Lebih lanjut Bupati mengatakan apa yang telah dilakukan selama satu periode sesuai dengan amanat undang-undang, melalui RPJMD. Berdasarkan indikator program unggulan, pada sektor asuransi, perlengkapan sekolah dan bantuan modal adalah sesuatu yang menjadi kehormatan seluruh masyarakat kabupaten Bantaeng.

Ilham Azikin berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga nilai tatanan kerabat dan persaudaraan serta memohon dan lapisan elemen masyarakat janganlah rusak tatanan yang menjadi modal untuk membangun momentum dan merawat, merajut kebersamaan adalah tantangan besar kita ke depan, pungkasnya. (ta)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250