banner 728x250

Jelang Pemilu Serentak, Kapolres Langsa Cek Senpi dan Kendaraan Dinas

LANGSA – Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH melakukan pengecekan fisik Senpi serta kendaraan dinas Polri baik roda empat dan dua yang berlangsung di halaman Mapolres Langsa, Senin (25/9/2023).

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH mengatakan, pengecekan seluruh Senpi dan kendaraan dinas Polri tersebut sebagai persiapan secara matang dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Dalam pengecekan itu secara langsung melibatkan Wakapolres Langsa, Kabag Log, Kabag Ops serta, Kabag Sumda dan PJU.

Lewat pengecekan tersebut akan diketahui secara pasti kondisi ril Senpi dan kendaraan baik, mesin, kelayakan, lampu rotator, helm, serta maupun kelengkapan bawaan lainnya.

Melalui pemeriksaan juga akan dipastikan seluruh senpi dan kendaraan yang masih layak atau memasuki masa perawatan secara berkala.

“Apalagi kendaraan dinas Polri tersebut diperuntukkan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat pelaksanaan kegiatan tugas nantinya.

“Kapolres berharap agar seluruh Personel yang menggunakan kendaraan dinas Polri tersebut supaya merawat kendaraan dengan amanah dan sebaik-baiknya guna menunjang tugas utama,” ungkapnya. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250