banner 728x250

Dalam Jejak Munawar Khalil, S.IP, Persiapan Matang Menuju Pemilu 2024 di Dapil Aceh II

LANGSA – Politisi partai persatuan pembangunan (PPP) Munawar Khalil, S.IP yang di usung dari partai bernomor urut 17 PPP ini, mulai membangun komunikasi di daerah pemilihan dapil II Aceh.

Munawar merupakan salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI PPP dapil Aceh II bernomor caleg 4 ini yang bakal bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Ini merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan,” ujar Munawar kepada wartawan di Bintang Cafe, Jln Islamic Centre, Gampong PB. Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (26/09/2023).

Terkait itu, Munawar Khalil yang juga seorang pengusaha dan politisi ini optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak

Beliau yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di Dapil Aceh II ini berjalan demokratis.

Munawar Khalil sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan yang digelar selama lima tahun sekali itu.

“Salam hormat untuk semuanya, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata,” tuturnya.

Bukan kali ini saja Munawar Khalil sudah membangun komunikasi lintas sektoral, serta telah mengajak masyarakat untuk berderap bersama, Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan yang lain- lainya.

Munawar Khalil yang juga tercatat sebagai calon Anggota Legislatif DPR-RI pada pemilu 2024 mendatang, dari pengalamanya sebagai seorang pengusaha dan Poltisi ini, beliau tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Kepada awak media beliau juga mengatakan, saya siap menjalankan perintah Partai tentu sesuai dengan 6 (enam) Prinsif Perjuangan PPP,” Pertama adalah Prinsif Ibadah, Kedua adalah Prinsif Amar Ma’ruf nahi Mungkar, selanjutnya yang Ketiga Prinsif, Kebenaran, Kejujuran, dan Keadilan, Ke empat Prinsif Musyawarah, Ke lima Prinsif Persamaan, Kebersamaan dan Persatuan, serta yang Ke enam, adalah Prinsif Istiqaomah,” demikian pungkas Munawar Khalil, S.IP. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250