banner 728x250

Dansatgas TMMD Kodim 0107/Asel Berikan Motivasi pada Anggota Disela Peninjauan Sasaran Fisik Pembukaan Jalan

ACEH SELATAN – Dansatgas TMMD Reguler ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi terus memberikan motivasi dan semangat kepada Tim Satgas TMMD yang sedang bekerja.

Hal itu dilakukan Letkol Inf Faiq Fahmi disela peninjuan pembuatan talud pada sasaran fisik pembukan badan jalan di Desa Paya Dapur Kecamatan Kluet Timur, Kamis (12/10/2023).

Dikatakan Letkol Inf Faiq Fahmi, sisa waktu yang ada sebelum penutupan kegiatan TMMD itu, anggota Satgas terus kejar target penyelesaian sasaran fisik.

Selaku Dansatgas, Letkol Inf Faiq Fahmi selalu turun kelapangan meninjau perkembangan kegiatan TMMD sekaligus untuk memberikan motivasi agar seluruh anggota Satgas selalu bersemangat.

Menurutnya, moril para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD harus terus terjaga, karena kegiatan TMMD itu merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada rakyat.

“Kita bangga dengan semangat dan kegigihan personel dalam melaksanakan semua kegiatan. Dia juga berterima kasih atas dukungan besar pemerintah dan seluruh masyarakat setempat,”ucpa Letkol Inf Faiq Fahmi.

Sejauh ini, tambah Lekol Faiq Fahmi, dia menilai seluruh anggotanya bisa dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan. Koordinasi yang cepat dan komunikasi yang baik menjadi kunci dalam menyelesaikan setiap masalah dalam kegiatan TMMD itu.

Dia berharap seluruh sasaran TMMD di Kecamatan Kluet Timur ini rampung tepat waktu, sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat.(bn-ts)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250