banner 728x250

Tim Relawan SIGAP Kabupaten Bantaeng Siap Menangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

BANTAENG – Tim Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Kabupaten Bantaeng menggelar Deklarasi Secara Virtual Melalui Zoom Dari 24 Kabupaten Serentak Di Provinsi Sulawesi Selatan, di Sentral Kuliner Lapangan Hitam, Jalan Seruni, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Minggu 15 Oktober 2023.

Kegiatan ini, dihadiri oleh puluhan relawan yang berasal dari perwakilan tiap kecamatan lingkup Kabupaten Bantaeng

Dalam agenda tersebut, Koordinator Kabupaten (Korkab) Relawan SIGAP  Kabupaten Bantaeng mengatakan bahwa, agendanya itu merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan oleh para relawan di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Ia pun berharap kepada para relawan dan pendukung Ganjar agar dapat memberikan berbagai edukasi tanpa mencela ataupun menjatuhkan Cawapres lainnya.

“Yang menjadi harapan kita bersama, di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, kita bersama-sama memenangkan Bapak Ganjar Pranowo (GP),” kata Jamaluddin Selaku Koordinator Kabupaten

“Itu tidak akan bisa terjadi apabila kita tidak mendukung beliau. Kalau kita mau flashback kebelakang, Bapak Ganjar memiliki rekam jejak di dunia politik dan birokrasi yang sangat panjang dan baik pula,” tambahnya.

“Pada tahun 2004, beliau menjabat sebagai Anggota DPR RI di Senayan sampai 2013. Kemudian di tahun 2014 hingga 2019 yang dilanjutkan sampai 2023 ini menjabati Gubernur Jawa Tengah,” lanjut Bang Jago yang akrab disapa

Dirinya menjelaskan, rekam jejak politik yang begitu panjang dimiliki Ganjar Pranowo adalah hal yang semestinya melandasi pilihan Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

“Hal ini membuktikan bahwa secara rekam jejak politik, Bapak GP tentu sangat mapan untuk memimpin Republik Indonesia (RI),” tutur Jamaluddin

“Dan juga, Bapak Ganjar Pranowo ini sering diisukan bahwa, dia salah satu antek-antek PKI, saya tegaskan bahwa itu adalah tuduhan yang tidak berdasar (HOAX) dan menjadi fitnah politik,” lanjutnya.

“Yang pertama ingin saya sampaikan, Bapak Ganjar Pranowo merupakan keluarga besar Nahdlatul Ulama sehingga tuduhan-tuduhan negatif yang diarahkan kepada beliau dapat dipahami sebagai penyesatan,” pungkas Korkab Relawan SIGAP Kabupaten Bantaeng

Diketahui, terdapat teks pernyataan deklarasi yang dibacakan dan diikuti secara serentak oleh para relawan SIGAP se-Sulawesi Selatan Via Zoom, diantaranya adalah:

1. Kami Relawan SIGAP, siap menjadi garda terdepan dalam mengawal gerakan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin nasional yang visioner dan berintegritas.

2. Kami Relawan SIGAP, mendukung tegaknya Pancasila dan Pilar Kebangsaan, serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang lebih maju dan lebih bermartabat.

3. Kami Relawan SIGAP, dengan ini menyatakan, Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dan siap memenangkan Pilpres 2024. (ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250