banner 728x250

Puluhan Warga Selindung Lama Dapat Air Bersih dari Honda Babel Dua Hari Berturut-turut

PANGKALPINANG – Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali melakukan penyaluran air bersih dan kali ini yang dipusatkan di dua titik sekaligus di wilayah Kelurahan Selindung Lama, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut dengan titik pertama yang disalurkan di depan kantor Kelurahan Selindung Lama dan titik kedua di depan Masjid Baitul Arofah selama dua hari berturut-turut pada 17-18 Oktober 2023.

Manager Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel dalam melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa air bersih yang disalurkan langsung ke masyarakat Selindung Lama.

“Pembagian air bersih ini, kita salurkan langsung ke masyarakat yang memang membutuhkan. Alhamdulillah, karena permintaan masyarakat cukup antusias, kita laksanakan dua hari berturut-turut penyalurannya,” kata Suryanto, usai penyaluran air bersih ini.

Disisi lain, Tini, warga sekitar menuturkan, dirinya merasa sangat bersyukur atas kepedulian Honda Babel dalam membantu masyarakat yang kesulitan air.

“Terimakasih banyak-banyaklah pokoknya, semoga Honda Babel semakin maju dan sukses terus biar semakin banyak juga yang terbantu,” ucap Tini.

Aksi nyata Sinergi Bagi Negeri dalam penyaluran air bersih ini diberikan gratis oleh Honda Babel. Jadi, bagi wilayahnya yang masih kesulitan air bersih akan disalurkan secara bertahap.

Puluhan warga silih berganti dengan antusias melakukan pengambilan air bersih yang disalurkan Honda Babel bersama PDAM Kota Pangkalpinang.(bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250