banner 728x250
Langsa  

Pj Walikota Langsa Siap Dukung Program Lembaga Keistimewaan dan Syariat Islami

LANGSA – Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd menerima kunjungan dan silaturahmi ketua dan pimpinan dari lembaga keistimewaan (MPU, MAA dan MPD) kota Langsa, di pendopo Walikota, Jum’at (20/10/23).

Dalam pertemuan itu hadir Sekda kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Asisten I Suriyatno AP., M.SP, Asisten II Ali Musafah SE, Asisten III Junaidi SKM, ketua MPU Tgk. Salahuddin Muhammad beserta Pimpinan MPU Kota Langsa, Ketua MAA Mursyidin Budiman beserta Pimpinan MAA, dan Ketua MPD A. Samad Hasan beserta pimpinan MPD Kota Langsa.

Ketiga lembaga Keistimewaan tersebut menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Pun demikian, juga terkait rencana program kerja MPU, MAA dan MPD di tahun selanjutnya.

Pj Walikota Langsa menyambut baik dan mengapresiasi atas capaian yang telah dilaksanakan oleh ketiga lembaga ini. Bahkan, ia mengaku akan siap mendukung penuh setiap kegiatan-kegiatan lain di masa akan datang.

“Sebagai Pj. Walikota akan senantiasa siap mendukung pelaksanaan program-program dari ketiga lembaga ini baik yang akan dilaksanakan pada tahun ini juga, maupun pada tahun 2024 nantinya,” kata Syaridin

Selain itu, Syaridin menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan pengkaderan ulama yang telah dilaksanakan oleh MPU Kota Langsa.

Sementara terkait pelaksanaan syariat Islam, kepala BKPSDM Aceh ini mengharapkan untuk melakukan sejumlah langkah baik himbauan kepada berbagai instansi dan masyarakat agar dapat menghentikan aktivitasnya di saat kumandang adzan tiba untuk melaksanakan shalat berjamaah.

“Mudah-mudahan seruan ini terlaksana dengan baik di kantor-kantor maupun di dalam masyarakat kita di kota Langsa,” ungkapnya.

error: Content is protected !!
banner 728x250