banner 728x250

Honda Babel Berikan Paket Sembako & Kunjungi Puluhan Rumah Korban Angin Puting Beliung

PANGKALPINANG — Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kunjungi puluhan rumah warga Tempilang yang mengalami kerusakan angin puting beliung, Senin (23/10).

 

Kunjungan yang dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah-rumah korban yang terdampak angin puting beliung serta memberikan sejumlah paket sembako.

Sejumlah paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Honda Babel terhadap korban angin puting beliung.

 

Suryanto selaku Customer Care Manager mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel yang berperan aktif dalam membantu masyarakat tertimpa musibah serta merupakan tanggungjawab sosial perusahaan.

“Kami dari keluarga besar Honda, ikut turut prihatin dan turut merasakan kesedihan atas musibah yang terjadi. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa membantu keluarga yang terdampak”. ujar Suryanto

 

Saat kunjungan, Honda Babel juga dibantu perangkat Desa Tempilang yang ikut serta mengantar ke rumah korban yang terdampak.

 

“Terimakasih banyak Honda Babel atas kepeduliannya ke warga kami. Semoga Honda semakin sukses dan terus diminati banyak masyarakat, khususnya di Bangka Belitung,” tutup Rosidi selaku Kepala Desa Tempilang. (bai)

error: Content is protected !!
banner 728x250