banner 728x250
Depok  

Pagelaran Seni Budaya Jadi Puncak HUT ke-6 Sekber Wartawan Kota Depok

DEPOK – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) atau DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok menggelar puncak peringatan HUT ke-6 SWKD, berupa pagelaran seni budaya, tema menggali potensi budaya Kota Depok, di Depok Town Square (Detos) Jalan Margonda Raya, Depok.

Acara dibuka dengan tari Piring oleh penari Ayodya Pala Art Center, dan turut dimeriahkan sejumlah artis muda pendatang baru. Diantaranya Zhara Haura, Faza Zahira, Lucky Adnan, Galih Swara dan Niga Gunawan. Serta sejumlah penampilan tarian dari para siswa siswa SMPN 6 Depok dan SMPN 1 Depok.

Acara yang ditandai dengan potong tumpeng itu, juga dihadiri Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, Kabid OKK Agus Prabowo dan Kabid Hubal Arief Ramdhani, Ketua DPW DKI Jakarta Andi Arif beserta jajarannya, Ketua DPD SWI Tangerang Raya Ivan dan jajarannya serta berkesempatan pula hadir Bendahara DPW SWI Lampung Melani.

Ketua Panitia Yusdiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif mensukseskan acara puncak HUT 6 SWKD.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mensupport acara ini. kepada Pemkot Depok, Disdik, Disporyata, Managemen Depok Town Squere (Detos), Bank BJB, BPJS Ketenagakerjaaan kota Depok, PT Tirta Asasta, Kunang-Kunang Cake&Pastry sekali saya ucapkan terima kasih,” ujar Yus.

Pembina DPD SWI Kota Depok Herry Budiman dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada SWI Kota Depok, lantaran dengan genap usia 6 tahun, mampu konsisten menjalankan beragam program kegiatan yang telah diputuskan pada Rakerda Tahun 2022 silam.

“Terima kasih, saya apresiasi para pengurus Sekber Kota Depok tetap eksis diusia keenam tahun dan konsisten menjalankan program hasil dari Rakerda tahun 2022,” ujar Herry, Sabtu (28/10/2023).

Ia memaparkan, bahwa SWKD merupakan cikal bakal lahirnya SWI yang pada Selasa lalu, telah mendaftarkan diri menjadi konstituen Dewan Pers.

Herry juga menekankan, agar dalam Rakerda DPD SWI Depok tahun 2023 nanti, tetap mempertahankan ikon Sekber Wartawan yaitu Ngopi Bareng.

“Ngopi Bareng adalah forum diskusi sebagai sumbangsih pemikiran, ide, dan gagasan SWI untuk memberikan solusi atas segala persoalan kota Depok. Harus terus dilaksanakan program ini,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD SWI kota Depok Dindin Syarifudin menyampaikan apresiasi atas kekompakan para pengurus dan anggota. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para pendukung acara puncak peringatan HUT ke 6 SWKD.

“Saya berterima kasih kepada semua, teman-teman pengurus, panitia, sponsorship dan adik-adik pengisi acara sehingga acara puncak HUT ke 6 SWKD dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” ucapnya dalam sambutan.

Acara yang berlangsung lima jam itu ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada para pihak supporter dan penampilan grub band SWI Kota Depok. (*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250