banner 728x250

Gathering Bersama Awak Media, Surya: Kegiatan Ini Untuk Membangun dan Menjaga Relasi

PANGKALANBARU – Main Dealer Honda Babel gelar kegiatan Gathering bersama puluhan awak media dan selebgram Bangka, Jum’at Malam (27/10/2023) di Esenbi Cafe dan Resto Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah

Kegiatan ini digelar dalam rangka sebagai ajang silaturahmi Honda Babel bersama para awak media beserta konten kreator muda di Bangka Belitung.

Suryanto selaku Corporate Communication Manager Honda Babel mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir dalam kegiatan Gathering Awak Media dan Selebgram.

Hal ini tak lain bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Honda Babel, awak media dan selebgram.

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang akan digelar Honda Babel dalam rangka membangun dan menjaga relasi bersama rekan-rekan media dan para konten kreator Bangka,” kata Suryanto.

Dalam sambutannya disampaikan juga bahwa masyarakat Bangka Belitung tidak perlu khawatir, karena semua produk Honda terjamin kualitasnya serta Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan 5 tahun garansi rangka tanpa ada batasan kilometer.

Selain itu, diperkenalkan juga Aplikasi MotoRan yang dapat memudahkan konsumen setia Honda.

Tidak hanya dapat melihat katalog sepeda motor, aplikasi MotoRan juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mempermudah konsumen.

Konsumen bisa menggunakan fitur layanan booking service online hingga beragam informasi menarik serta keuntungan lainnya.

“Aplikasi Motoran bisa didownload langsung di Playstore dan AppStore mobile phone konsumen setia Honda,” ungkap Suryanto.

Acara tersebut sukses menarik perhatian pengunjung cafe lainnya dikarenakan suasana dibuat ricuh saat games diadakan.

“Terimakasih banyak Honda Babel, acaranya seru, rame dan sukses terus buat kedepannya,” ungkap salah satu awak media yang hadir.

Dipenghujung acara, Honda Babel juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada wartawan yang aktif dan selebgram terfavorit serta foto bersama saat penutupan. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250