banner 728x250

Pos TPD 4 Partai Pemenangan Ganjar-Mahfud Diresmikan

KOTA BEKASI – Tim Pemenangan Daerah (TPD) ke 4 Partai dari PDIP – PPP – HANURA dan PERINDO resmi dibuka, dihadiri semua pengurus Partai dan Relawan untuk pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD Capres dan Cawapres 2024 Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat .

Tri Adhianto ketua DPC PDIP selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan 3 Wakil Ketua diantaranya H. Sholihin ( ketua DPC PPP ) dan Sekertaris Heri Purnomo.

Ketua TPD Kota Bekasi,Tri Adhianto mengatakan, posko tersebut nantinya dijadikan tempat untuk konsolidasi, bagi seluruh para relawan pemenangan pasangan Ganjar- Mahfud

” TPD dibentuk oleh partai pengusung pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Pihaknya berkomitmen akan mendulang 70% suara untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi, ” Kata Tri Dalam orasi.Rabu (01/11/23).

Salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan suara, kata dia, yakni keberadaan 12 posko TPD yang tersebar seantero Kota Bekasi.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Ketua 1 H. Sholihin mengatakan bahwa target 70 % suara untuk kemenangan pasangan Ganjar – Mahfud MD.

“Kami berkomitmen akan mendulang 70% suara untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 nanti, kami siap memenangkan pasangan ini,” kata Gus Shol sapaan akrabnya dihadapan puluhan relawan Ganjar-Mahfud.

Pasangan Ganjar-Mahfud diterima masyarakat dengan antusias, terlihat dengan banyak

terbentuk organ-organ relawan di Kota Bekasi. dan ini menjadi semangat untuk nutrisi dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ditempat yang sama sekretaris TPD Heri Purnomo memaparkan “Pembentukan TPD merupakan instruksi, dan diikuti oleh 4 partai pengusung. Sehingga 4 partai pengusung di Kota Bekasi sepakat untuk merealisasikan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud,” ujar Herpur sapaan akrab

Dikatakan Herpur, TPD Ganjar-Mahfud ini membawahi 13 Divisi,yang diisi oleh para pengurus 4 partai pengusung. Selain para pengurus partai pengusung, Divisi juga akan diisi para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh budaya.

Diungkapkan Herpur, “dengan keterlibatan dan kesolidan semua pihak dalam TPD Ganjar-Mahfud ini, kita berharap pasangan Ganjar-Mahfud menang pada Pilpres 2024 di Kota Bekasi (Fth/Uung)

error: Content is protected !!
banner 728x250