banner 728x250

BNN RI Resmikan Apartemen ‘Pragriva Rajabhata Gurvati’

JAKARTA – BNN RI meresmikan apartemen yang digunakan untuk tempat tinggal bagi pegawai BNN. Hunian seluas 1.200 m2 ini merupakan alih status dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berdiri di atas tanah 5.165 m2. Sebelumnya pada tahun 2020, BNN juga meresmikan dua rusunawa di daerah Cigombong, Lido, Bogor.

Apartemen ini diresmikan oleh Kepala Badan Narkotika Republik Indonesia (BNN RI), Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose dengan didampingi pejabat utama BNN RI di Jl. Duren Tiga VII No. 65, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/10).

Prosesi peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti, penekanan tombol sirene serta penyerahan kunci unit apartemen yang diberikan secara simbolik kepada calon penghuni.

Menurut Kepala BNN RI, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, pembangunan apartemen ini terlaksana berkat kerja sama antar stakeholders untuk saling mendukung dalam rangka program P4GN. Tanahnya dari sitaan KPK dan pembangunan apartemen dikerjakan oleh Kementerian PUPR.

“Apartemen ini bernama Pragriva Rajabhata Gurvati yang bermakna tempat tinggal yang nyaman yang dapat membangkitkan semangat pasukan kerajaan yang akan berperang,” ungkap Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Kepala BNN RI berpesan agar yang menempati unit apartemen ini adalah pegawai BNN dan untuk perawatannya agar benar-benar diawasi serta dijaga dengan baik.

“Dengan peresmian apartemen ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kinerja pegawai BNN dalam menjalankan tugas untuk berbhakti kepada institusi dan tentunya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Kepala BNN RI. (*)

Biro Humas dan Protokol BNN RI

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250