banner 728x250
Langsa  

Pemerintah Gampong Sidorejo Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Santunan untuk Anak Yatim

LANGSA  – Pemerintah Gampong Sidorejo, Kota Langsa, merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara berlokasi di Mesjid Quba, Gampong Sidorejo, dilaksanakan pada hari Sabtu (11/11/2023) dengan tema “Kita Perdalam Rasa Cinta Pada Rasulullah Dengan Meneladani Sifatnya Dalam Kehidupan”.

Pemerintah Gampong Sidorejo, yang dipimpin oleh Geuchik Sidorejo Tgk. Salahuddin, menyoroti kerja sama yang baik antara panitia pelaksana Maulid, perangkat desa, dan warga Gampong Sidorejo dalam menyukseskan perayaan ini.

Geuchik Salahuddin mengucapkan Syukur Alhamdulillah, Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun ini dapat diperingati berkat kerja sama yang baik antara panitia pelaksana Maulid, perangkat desa, dan warga Gampong Sidorejo.

Selain peringatan maulid, dalam semangat berbagi dan peduli kepada sesama, pemerintah Gampong Sidorejo juga mengadakan santunan untuk anak yatim. Lebih dari 58 anak yatim dari empat dusun di Gampong Sidorejo.

Geuchik Salahuddin berharap bahwa peringatan Maulid ini tidak hanya menjadi sebuah kenduri semata. “Semoga meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan menjadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Semoga Kedepannya perayaan Maulid ini akan semakin meriah, dan perhatian kepada anak yatim di Gampong Sidorejo akan terus bertambah.

Geuchik Sidorejo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana Maulid dan semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023 oleh seluruh warga Gampong Sidorejo. “Dengan semangat kebersamaan, masyarakat Gampong Sidorejo merayakan Maulid dengan penuh kehangatan dan berbagi kasih kepada sesama,” pungkasnya. (hi)

error: Content is protected !!
banner 728x250