banner 728x250

Persidi Aceh Timur Kuasai Pertandingan Perdana Liga 3 Aceh PSSI Tahun 2023

LANGSA  – Stadion Kota Langsa menjadi pembukaan Liga 3 Aceh PSSI Tahun 2023 yang berlangsung hari ini 11 November 2023.

Acara prestisius ini dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka, termasuk Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Wakil Ketua Asprov PSSI Aceh, Sekjen Asprov PSSI Aceh, Ketua KONI Kota Langsa, Pengurus PSBL, serta sejumlah tamu undangan dan ratusan masyarakat pecinta sepakbola Kota Langsa.

Dalam kata sambutannya, Pj. Walikota Langsa menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas terselenggaranya Kompetisi Penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2023. Kota Langsa dengan bangga menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup D, dan harapannya adalah agar kompetisi ini berjalan dengan profesionalitas dan memupuk nilai-nilai sportifitas serta silaturahmi di antara semua pihak yang terlibat.

Pj. Walikota Langsa juga menekankan pentingnya sepak bola sebagai olahraga yang selalu menjadi perbincangan dalam berbagai ajang olahraga, dari tingkat daerah hingga internasional. “Sepakbola adalah wadah untuk mencari dan membina bakat-bakat muda yang nantinya dapat bergabung dalam Tim PSBL Kota Langsa,” ujarnya.

Dalam pertandingan perdana yang sangat dinanti, PSBL Langsa berhadapan dengan Persidi Aceh Timur. Dalam pertandingan yang penuh semangat dan ketegangan, Persidi Aceh Timur berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Hasil ini memberikan semangat baru bagi Persidi Aceh Timur dalam perjalanan kompetisi ini.

Dorongan dan dukungan dari Pemerintah Kota Langsa serta masyarakat pecinta sepakbola diharapkan akan membawa PSBL Langsa menuju kesuksesan, bahkan hingga Liga 1 PSSI. Meski hasil pertandingan perdana adalah tantangan, semangat juang dan kerja keras akan membawa mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Kompetisi Liga 3 Aceh PSSI Tahun 2023 adalah panggung bagi bakat-bakat muda sepakbola dan tempat untuk menunjukkan integritas dan sportivitas sejati. Semua kesebelasan yang terlibat dalam Grup D dihimbau untuk menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut, dan terus berusaha secara maksimal. Pertandingan ini adalah perjalanan panjang, dan kemenangan atau kekalahan adalah bagian dari permainan. Yang terpenting adalah menjaga sportivitas dan silaturahmi yang selalu dijunjung tinggi dalam sepakbola.

Dengan semangat dan semakin kuatnya sepakbola di Kota Langsa, kita berharap Liga 3 Aceh PSSI Tahun 2023 akan menjadi sukses dan memberikan hiburan berkualitas bagi pecinta sepakbola. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250