banner 728x250
Langsa  

Warga  Berharap Proyek Pembuatan Jembatan Selesai Tepat Waktu

LANGSA – Dalam upaya meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat, proyek pembuatan pembangunan jembatan di Gang Rambutan yang dikerjakan oleh CV Jasa Koperasi selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Proyek pembangunan jembatan Gang Rambutan ini diinisiasi untuk memfasilitasi mobilitas dan menghubungkan Dusun Pendidikan Gp. Pb. Seleumak dengan area sekitarnya. Masyarakat sangat bergantung pada keberhasilan proyek ini untuk meningkatkan akses ke fasilitas penting seperti Rumah Sakit.

“Kami sangat bergantung pada jembatan ini untuk akses. Kami berharap agar proyek ini selesai sesuai jadwal,” ujar salah seorang warga Minggu 12 November 2023.


CV Jasa Koperasi diminta untuk mempercepat penyelesaian proyek ini agar sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan 21 November 2023.

Masyarakat setempat sangat mengharapkan penuh dari kontraktor untuk memastikan bahwa jembatan ini dapat digunakan oleh masyarakat.

Penyelesaian proyek ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi Masyarakat Gp. Pb. Seleumak, dan dalam pelaksanaan proyek ini dapat berdampak  terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. Oleh karena itu, mengimbau CV Jasa Koperasi untuk bekerja ekstra keras dan memastikan proyek ini selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan. (hi)

error: Content is protected !!
banner 728x250