banner 728x250

Besok, BI Babel Gelar Harvesting GNPIP 2023

PANGKALPINANG – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta mitra strategis lainnya akan menggelar Harvesting Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) tahun 2023.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperkuat sinergi dan inovasi program-program pengendalian inflasi pangan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Plt. Kepala Perwakilan Bank Indonesia
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Agus Taufik mengatakan bahwa acara Harvesting GNPIP 2023 ini dengan mengusung tema “Memperkuat Sinergi dan Inovasi Program Ketahanan Pangan Menuju Stabilitas Inflasi di Kepulauan Bangka Belitung”.

“Untuk pelaksanaan acara ini akan diselenggarakan besok (Rabu), 15 November 2023 di Lapangan Bola Pasir Putih, Pangkalpinang,” tuturnya.

Adapun rangkaian kegiatan, diantaranya Operasi Pasar Murah, Panen Raya Virtual Komoditas Pangan, Penyerahan PSBI Alsintan, Lomba Memasak Ikan Air Tawar, Farmer’s Market, QRIS Experience, Kas Keliling dan Hiburan/Performance.

Oleh karenanya, Agus Taufik mengharapkan kegiatan tersebut dapat memperkuat sinergi antara Bank Indonesia dengan Pemerintah Daerah, lembaga, dan seluruh elemen masyarakat lainnya sehingga angka inflasi di Kepulauan Bangka Belitung dapat terjaga stabil.

“Melalui GNPIP ini, kami berharap Inflasi Terjaga Ekonomi Berdaya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutup Agus. (bai)

error: Content is protected !!
banner 728x250