banner 728x250
Langsa  

Prestasi Gemilang, Kota Langsa Raih Penghargaan Terbaik dari BPSDM Aceh

LANGSA – Kota Langsa meraih penghargaan prestisius dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh atas keberhasilan implementasi inovasi corporate university yang dijalankan dalam usaha meningkatkan dan mengembangkan kompetensi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kabid Pengembangan Kompetensi Teknis Umum dan Fungsional (BPSDM) Aceh, Drs Agus Bahagia, kepada Pejabat sementara (Pj) Walikota Langsa, Syaridin, dalam acara penutupan rapat koordinasi BPSDM Aceh dengan BKPSDM Kabupaten/Kota pada hari Selasa, 14 November 2023, di Hotel Harmoni.

Agus Bahagia, Kabid Pengembangan Kompetensi Teknis Umum dan Fungsional (BPSDM) Aceh, dalam sambutannya, menegaskan bahwa rapat koordinasi ini merupakan upaya membangun sinergi dan profesionalisme antara BPSDM Aceh dan BKPSDM kabupaten/kota se-Aceh guna mencapai standar ASN yang cerdas dan berakhlak.

“Selamat kepada BKPSDM kabupaten/kota atas penghargaan yang diterima. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi bagi daerah lainnya,” ucap Agus.

Pj Walikota Langsa, Syaridin SPd MPd, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada BPSDM Aceh atas penghargaan yang diberikan.

Beliau menyatakan komitmen BKPSDM Kota Langsa untuk terus berinovasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam menghadapi tantangan demi menciptakan SDM aparatur yang unggul dan berdaya saing di masa yang akan datang.(hi)

error: Content is protected !!
banner 728x250