banner 728x250
Langsa  

Petugas DLH Kota Langsa Siap Tangani Sampah tanpa Tanggal Merah

LANGSA – Dalam momen libur yang dinikmati sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Langsa, petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa menunjukkan tanggung jawab mereka dalam menangani permasalahan sampah.

Tak bergeming meski berganti hari libur, petugas DLH Kota Langsa tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Sementara sebagian ASN menikmati “Weekend” bersama keluarga, petugas DLH terus berada di garis terdepan, siap mengelola serta menangani persoalan sampah di wilayah kota Langsa.

Tingginya komitmen menggambarkan semangat serta ketulusan dalam menjaga kebersihan kota, serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Langsa. Tindakan ini bukan hanya sebagai cerminan profesionalisme, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semangat kerja keras dalam menjaga kebersihan lingkungan bagi seluruh warga kota.

Saat media ini mewawancarai Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa pada sabtu 18 Nobember 2023, menyatakan komitmennya bahwa di Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa untuk tetap menjaga kebersihan tanpa batas waktu, bahkan di tengah momen libur sekalipun.

“Kami, termasuk para petugas kebersihan, tetap berada di lapangan siap menangani sampah tanpa henti. ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat, karena kebersihan bukanlah pilihan, melainkan keharusan untuk kita bersama,” ujar Jamil Gade, S.Sos, Kepala Bidang Kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa.(hi)

error: Content is protected !!
banner 728x250