banner 728x250

Honda Babel Sukses Curi Perhatian Pengunjung AT Family Day

PANGKALPINANG — Main Dealer Honda Babel kembali menyemarakkan produk-produk matic berkelas di ajang Honda AT Family Day.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan konser musik spektakuler yang digelar pada hari Sabtu, 18 November 2023 di Lapangan Makorem 045/Garuda Jaya, Bangka Belitung.

Marketing Manager Honda Babel, Mushlih Reinaldo mengatakan, gelaran Honda AT Family Day hadir bertujuan menyapa konsumen setia Honda, khususnya pecinta matic.

“Kami senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Bangka Belitung,” ujarnya.

Ia menuturkan, terkhusus bagi konsumen setia Honda pecinta motor matic, dihadirkan juga berbagai macam apparel dan aksesoris Honda serta test ride Honda Matic AT High Honda ADV160 bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara.

“Silahkan datangi pameran AT Family Day dan nikmati berbagai penawaran menarik bagi para pecinta motor matic Honda. Masyarakat Bangka Belitung tidak perlu khawatir karena Honda Babel memberikan garansi rangka 5 tahun tanpa adanya batasan kilometer serta kesemua type sepeda motor Honda,” kata Mushlih.

Cukup menggunakan KTP dan langsung datang ke semua cabang Honda di Bangka Belitung untuk claim garansi jika terjadinya kendala pada sepeda motor Honda.

Tidak hanya digelar di Kota Pangkalpinang, AT Family Day juga digelar serempak di Belitung, Tanjung Pandan dengan dimeriahkan oleh Dhyo Haw.

Kegiatan ini juga berhasil dan sukses mencuri animo masyarakat Bangka Belitung untuk hadir ke AT Family Day Honda Babel.

Ribuan pengunjung memadati Lapangan Makorem 045/Gaya untuk melihat guest star yang tampil diantaranya ada The Lucky Laki, Andra and The BackBone.

Terakhir, yang dinanti banyak penonton Dewa19 semakin membuat pecah dan berhasil membuat seluruh penonton jingkrak-jingkrak.

Setelah konser musik selesai, Honda Babel mengadakan games menarik dan animo masyarakat dan para pengunjung yang hadir langsung berdesak-desakan memadati booth pameran Honda Babel.

“Seru banget! tinggal sebutin 8 motor Honda dapat hadiah helm gratis dari Honda Babel,” tutur salah satu pengunjung dari Toboali yang beruntung. (bai)

error: Content is protected !!
banner 728x250