banner 728x250
Langsa  

Mahasiswa Universitas Samudra Galang Dana untuk Bencana dan Palestina

LANGSA – Sejumlah mahasiswa dari Universitas Samudra melakukan aksi  turun ke jalan untuk menggalang dana bagi daerah terdampak bencana di Aceh Tenggara, Samosir, serta untuk bantuan ke Palestina. Dalam aksinya, mahasiswa  dengan gigih mencari sumbangan dari masyarakat, bahkan mengunjungi titik-titik lampu merah, toko, warung, dan instansi pemerintah, Selasa 21 November 2023

Koordinator aksi, Teuku Muhammad Akrim Saputra, memberikan informasi bahwa dalam tiga hari terakhir, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 22.544.800. “Dana ini akan disalurkan melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) dan juga menerima sumbangan pakaian untuk daerah terdampak,” uajar Akrim

Akrim menegaskan kebanggaannya terhadap semangat dan antusiasme para mahasiswa untuk berjuang dalam penggalangan dana ini. Ia juga menyoroti pentingnya Mahasiswa baru dalam hal kepedulian sosial dengan masyarakat luas.

Rencananya, bantuan akan diserahkan langsung oleh para mahasiswa ke daerah terdampak, menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif. Berharap bahwa mahasiswa dari Universitas Samudra adalah bagian yang aktif dan peduli terhadap kondisi bencana dan peristiwa yang terjadi di masyarakat.

Akrim juga menyebutkan bahwa nantinya untuk penyerahan bantuan ke Aceh Tenggara, mereka akan turun langsung ke daerah tersebut. Begitu pula dengan Samosir, ada juga beberapa mahasiswa dari Samosir yang akan diturunkan ke sana. “Mungkin bantuan yang kami barikan tidak banyak nantinya, tapi harapannya dengan kami memberikan ini Universitas Samudra dikenal di banyak kalangan. Dan masyarakat tahu bahwa mahasiswa Universitas Samudra aktif dan peduli terhadap bencana-bencana maupun peristiwa yang terjadi di masyarakat,” tandas Teuku Muhammad Akrim Saputra. (*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250