banner 728x250

Darwin Purba DPR RI dari PAN Maju Caleg Pemilu 2024

KOTA BEKASI – Darwin Purba.S.ikom.MM.DR (C) Merupakan salah satu calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024 mendatang untuk dapil Kota Bekasi – Kota Depok yang di mana dirinya menargetkan 110 ribu suara, Jum’at (24/11/23).

Dengan angka target 110 ribu suara dirinya sangat yakin dan optimis dalam menjalankan program program yang pro rakyat, seperti Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih dia utamakan, contohnya memberikan Pelatihan Pelatihan Perkejaan membuka Lapangan Pekerjaan, memberikan pelatihan Usaha UMKM dan juga permodalan usaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan, ataupun kesehatan.

“Target suara sebanyak mungkin. Karena UU pemilu itu mengatur bahwa yang menang adalah peraih suara terbanyak. Maka dari itu kita targetkan suara sebanyak-banyaknya,” tegas Calek DPR RI.

Soal basis Darwin Purba.S.ikom.MM.DR
mengatakan, bahwa saya fokus terhadap Karang taruna (Katar), karena karang taruna sebagai awal ujung tombak bagi masing masing wilayah, dengan karang taruna masyarakat bisa dapat terbantu dalam kebutuhan di lingkungan tersebut.

Bukan hanya karang taruna saja, melainkan kaum milenial kami akan fokuskan juga karena kaum milenial merupakan generasi penerus bangsa Indonesia nantinya, maka dari itu saya ingin mencetak generasi Kaum Milenial yang cerdas, mandiri, dan memiliki jiwa kepemimpinan dalam dunia kerja ataupun di dalam bidang usaha, karena negara kita ini bisa berkembang di lihat dari Kualitas SDM ditingkatkan.

“Saya berharap, dengan memasuki Pemilu 2024 mendatang, anak muda harus ikut berperan aktif dalam mensukseskan menentukan pemimpin, untuk dilanjutkan Pemilihan Presiden, Pemilihan legislatif guna hak suara dengan sebaik baiknya, karena suaranya bisa menentukan 5 tahun kedepan untuk kemajuan Kota Bekasi dan Kota Depok,” pungkas Darwin Purba. (Fth/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250