banner 728x250

Gani Muhamad Lepas Kontingen PORPEMDA ke – XV Kuningan Jabar

KOTA BEKASI – Dalam rangka meningkatkan minat dan motivasi terhadap olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN), dan oleh karenanya setiap Pemerintah Daerah berkesempatan menyiapkan Kontingen yang kemudian akan diikutsertakan, tampil pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Tingkat Provinsi. Jum’at (24/11/23).

Dalam Kesempatan ini Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad secara simbolis melakukan pelepasan, kontingen atlet yang akan bertanding di PORPEMDA Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Porpemda Tingkat Provinsi Jawa Barat kali ini merupakan Porpemda ke Lima belas (XV) yang baru dilaksanakan kembali pasca pandemi covid-19. Berlangsung di Kabupaten Kuningan selama 4 Hari mulai tanggal 25 sampai dengan 29 November 2023.

Sebanyak, enam puluh sembilan atlet dan empat puluh official diberangkatkan dari Kota Bekasi untuk bertanding di delapan cabang olahraga diantaranya, tenis lapangan, tenis meja, golf, bulutangkis, bola basket, futsal, catur dan terompah panjang.

Pj. Wali Kota Bekasi turut memberikan semangat dan dukungan, kepada para kontingen atlet Kota Bekasi yang akan bertanding di PORPEMDA Ke-XV Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

“Di momentum yang berbahagia ini saya berpesan jaga stamina, jaga kesehatan fisik maupun mental, dan junjung selalu jiwa sportifitas dimanapun bapak ibu sekalian bertanding,” ungkap Gani Muhamad.

Selain itu, Gani Muhamad turut mendoakan kepada kontingen yang akan bertanding agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bertanding, dan pulangpun dalam keadaan selamat dan membawa kebanggaan untuk Kota Bekasi.

“Kemenangan memang bukan segalanya, kelancaran dan keselamatan bapak sekalian lebih terpenting, tapi tetap saya mendoakan agar para atlet pulang ke Bekasi dalam keadaan selamat dan membawa kebanggaan, yang dapat mengharumkan nama baik Kota Bekasi,” pungkas Gani Muhamad Pj. Wali Kota Bekasi. (Wan/Fth/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250