banner 728x250

Pelayanan Prima Sat Lantas Polres Bantaeng Memberikan Pengawalan Terhadap Jenazah

BANTAENG – Satlantas Polres Bantaeng Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pengawalan jenazah salah satu warga di rumah duka di Kelurahan Lembang Bantaeng, Senin (27/11/2023).

Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga, agar proses iring-iringan dari rumah duka menuju pemakaman berjalan dengan lancar.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui Kasi Humas Iptu Amiruddin Conde,S.Pd menjelaskan, dengan adanya pengawalan dari Sat Lantas Polres Bantaeng maka diharap dapat tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Selain itu, pengawalan jenazah juga merupakan wujud rasa empati dari Polres Bantaeng kepada warga, terlebih dalam keadaan duka. Personel Sat Lantas selalu siap melakukan pengawalan jenazah kepada warga yang memerlukan melaui”Call Center 085242367123.

“Selain melaksanakan tugas pokok kami yakni patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcarlantas, personel siap melaksanakan pengawalan jenazah jika dibutuhkan,” ucap Kasi Humas.

Menurut dia, pelayanan pengawalan jenazah yang dilakukan Sat Lantas Polres Bantaeng sejalan dengan program Presisi Kapolri, yakni untuk fokus dalam hal pelayanan publik yang terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. Dalam pelaksanaannya, pengawalan jenazah berjalan dengan baik dan lancar (ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250