banner 728x250

Gani Muhamad Serahkan Bantuan Perbaikan Rutilahu

KOTA BEKASI – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) kemarin (29/11), Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyerahkan secara simbolis bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) untuk 12 Kecamatan se- Kota Bekasi yang merupakan bantuan langsung dari KORPRI Kota Bekasi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyambangi langsung penerima bantuan pembangunan RUTILAHU di wilayah Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati dengan penerima atas nama Sdr. Wahyu yang bertempat di RT 05 RW 04, Kamis (30/11/23).

Pemberian bantuan perbaikan RUTILAHU merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebuah komitmen anggota-anggota KORPRI untuk membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai salah satu bentuk pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

“Berkolaborasi dengan KORPRI, kami menjalankan kegiatan perbaikan Rutilahu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang tidak mampu untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak, juga untuk membantu meringankan beban mereka dalam pemenuhan kebutuhan rumah tinggal layak huni, sehingga dapat merasakan tinggal di rumah yang aman juga nyaman, hingga tercapainya juga kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi yang diwujudkan melalui pengabdian para anggota KORPRI,” ujar Gani Muhamad saat sambutannya.

Gani Muhamad juga mengungkapkan, “pemberian bantuan perbaikan Rutilahu juga untuk meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat, menciptakan rumah tinggal bagi keluarga yang layak, sehat dan bersih, serta mampu menumbuhkan rasa kegotongroyongan sesama warga,” tutupnya.
(Wan/Fth/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250