banner 728x250

Yamaha Riders Federation Indonesia Korwil Bantaeng Resmi Terbentuk

BANTAENG – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sulawesi Selatan dan barat semakin melebarkan sayapnya, hal itu ditandai dengan terbentuknya satu lagi pengurus wilayah YRFI di Sulawesi Selatan yakni di kabupaten Bantaeng, Minggu (3/12/2023).

Induk terbesar komunitas pengguna sepeda motor Yamaha di Indonesia, yaitu Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), resmi berdiri sejak tahun 2014 itu telah membentuk 30 wilayah kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat.

Kurang lebih 10 orang bikers dari perwakilan klub dan komunitas Yamaha hadir dalam acara tersebut.

Gubernur YRFI Sulselbar Bro Joan Andalus dihadapan awak media mengatakan dengan terbentuknya Korwil Bantaeng ini bisa menambah dan memotivasi klub yang ada di Kabupaten Bantaeng agar komunikasi dengan club wilayah Bantaeng di provinsi bisa terjalin lebih baik lagi.

Dia menambahkan terkhusus di wilayah kabupaten Bantaeng, ini merupakan wilayah yang ke 18 dari 24 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dengan terbentuknya Korwil YRFI Bantaeng kedepannya bisa tetap lebih menjalin silaturahmi antara Bikers,” harapnya.

“Pembentukan YRFI Bantaeng menjadi sangat penting lantaran letak geografis Kabupaten Bantaeng yang memiliki potensi untuk berkembang, diantaranya potensi wisata dan memiliki tempat kopdar yang mumpuni untuk berkumpulnya Bikers yang ada di kabupaten Bantaeng,” tandasnya.

Turut hadir pengurus Ketua umum (Gubernur) YRFI Sulselbar Joan Andalus yang didampingi Bendahara umum YRFI Bro Hamka dan Humas YRFI Bro Randy dan Bupati YRFI Jeneponto Bro Kaka.(ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250