banner 728x250

Ciptakan Kebersamaan, Satgas Pamtas RI-Malaisya Yonarmed 10 / Bradjamusti Ajak Warga Bersihkan Makam

KALBAR – Sebagai wujud kepedulian kepada para leluhur dan anggota keluarga yang sudah mendahului, anggota Satgas Pamtas RI-Malaisya Yonarmed 10 / Bradjamusti Kostrad mengajak warga untuk membersihkan lokasi pemakaman umum yang berada di, Distrik Seriang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (04/12/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Seriang Satgas Pamtas RI-Malaisya Yonarmed 10 / Bradjamusti Kostrad dipimpin oleh Danpos Seriang Serka M Aziz Firman Ramdhan bersama-sama dengan warga Kampung Seriang, membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Seriang yang sudah banyak ditumbuhi oleh rumput liar dan alang-alang.

Menurut Serka Aziz, sudah sangat lama sekali lokasi pemakaman umum ini tidak dibersihkan, atas hal tersebut Satgas Pamtas RI-Malaisya Yonarmed 10 / Bradjamusti Kostrad mengajak masyarakat untuk secara bersama-sama membersihkannya. “Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk memupuk kebersamaan antara Satgas dengan warga masyarakat Kampung Seriang,” katanya.

Selanjutnya Serka Aziz mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan hari ini juga kami beri tema dengan“TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. “Dari hal tersebut, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kebersamaan serta memperkokoh kemanungggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Bapak Zilom salah satu warga yang ikut serta dalam acara kerja bakti tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Pos Seriang Yonarmed 10 / Bradjamusti Kostrad yang telah memprakarsai pembersihan makam melalui karya bakti ini.

“Kami sangat senang dapat bersama-sama dengan Bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti membersihkan makam di kampung ini yang sudah banyak di tumbuhi rumput liar,” katanya. (*)

Yonarmed 10/Bradjamusti

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250