banner 728x250

Sat Samapta Polres Bantaeng Rutin Laksanakan Patroli Dialogis di Gudang Logistik KPU Bantaeng

BANTAENG – Anggota Satuan Samapta Polres Bantaeng Polda Sulsel , menjalankan tugas dengan giat melaksanakan Patroli Dialogis dan pengamanan di Gudang Logistik KPU  Kabupaten Bantaeng, Senin (4/12/2023).

Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas terkait dengan pemilihan umum, anggota Sat Samapta Polres Bantaeng melakukan penjagaan intensif di sekitar Gudang Logistik.

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam kelancaran proses pemilu 2024.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI melalui Kasi Humas IPTU Amiruddin Conde, S.Pd memastikan bahwa pos pengamanan di Gudang Logistik berjalan dengan baik. Mereka memperkuat ketersediaan personel dan memastikan sarana dan prasarana yang digunakan dalam kegiatan pengamanan berfungsi optimal.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan maksimal selama proses pemilu berlangsung Aman,” tegasnya.

Keberadaan anggota Sat Samapta di pos pengamanan ini adalah bentuk nyata dari upaya Polres Bantaeng untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar Gudang.

Dengan melibatkan Sat Samapta Polres Bantaeng, diharapkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu dapat terjaga dengan baik. “Masyarakat juga diimbau untuk tetap tenang dan mendukung proses pemilihan umum agar berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kasi Humas.(ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250