banner 728x250
Langsa  

Peringatan Hari Anti Korupsi, Bea Cukai Kota Langsa Menggelar Acara Talkshow Inspiratif

LANGSA – Bea Cukai Kota Langsa mengadakan peringatan Hari Anti Korupsi dengan menggelar acara yang menghadirkan beragam elemen Masyarakat.

Acara yang diadakan di Rangkang Kupi ini menampilkan tema “Senergi Brantas Korupsi Untuk Indonesia Maju”. Hari Kamis  7 Desember 2023 di Rangkang Kupi Langsa.

Kepala Bea Cukai Kota Langsa, Sulaiman, menegaskan bahwa integritas merupakan landasan utama dari nilai-nilai lainnya. Dalam upaya memerangi korupsi, peran serta seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama.

Dalam kesempatan ini, Bea Cukai Kota Langsa juga menyelenggarakan dialog inspiratif tentang antikorupsi, dengan mengundang narasumber terkemuka.

Hendra Isra, S.Kom.I salah satu peserta acara, menyatakan bahwa korupsi masih menjadi tantangan besar dalam beberapa dekade mendatang. Dia juga mengungkapkan pentingnya Survei Penilaian Integritas (SPI) dalam memetakan risiko korupsi serta kemajuan upaya pencegahannya oleh pemerintah daerah.

Acara ini menjadi momentum penting untuk menguatkan kesadaran masyarakat dalam perjuangan melawan korupsi, menjadikan SPI sebagai alat penting dalam upaya pencegahan korupsi di berbagai tingkatan pemerintahan.(hi)

error: Content is protected !!
banner 728x250