banner 728x250

Caleg DPR-RI Dapil Kota Bekasi – Kota Depok dari PAN Perjuangkan Program KSA untuk SANGU

KOTA BEKASI – Caleg DPR-RI Kota Bekasi – Kota Depok dari partai PAN Darwin Purba S.Ikom,MM,Dr (C) ingin merasakan manis, pahitnya menjadi Supir Angkutan Umum (SANGU) yang di mana selama ini tingkat kesejahteraan para supir belum di perhatikan, maka dari itu akan terjun langsung di tengah tengah rakyat dan menyerap aspirasi Supir Angkutan Umum (SANGU) adanya inisiatif, nanti di terbitkan seperti Program Kartu Sejahtera Angkutan Umum (KSA), Jum’at (08/12/23).

Program Kartu Sejahtera Angkutan Umum
(KSA) yang di mana di dalam kartu tersebut terdapat untuk kesehatan, Bantuan Uang tunai, bantuan pendidikan dan untuk UMKM untuk para supir agar bisa merasakan kesejahteraan dalam menjalani kehidupan sehari hari Supir Angkutan Umum.

Menariknya di Jumat Berkah ini Caleg DPR-RI dari partai PAN ini terjun langsung membawa angkutan umum dan mengantarkan penumpang sampai ketempat tujuan dari stasiun kota Bekasi sampai ke taman wisma asri 2 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara dan untuk para penumpang khusus di hari ini di gratiskan agar bisa memberikan berbagi kebahagiaan untuk angkutan umum dan juga bagi para penumpang.

“Program KSA akan saya perjuangkan bagi para para supir angkutan umum dan kami akan kawal di rapat Parlemen Paripurna DPR-RI agar program tersebut nantinya akan berjalan secara maksimal untuk supir kota Bekasi dan supir kota Depok, karena kesejahteraan rakyat Indonesia sudah di atur UUD 1945,” kata Darwin.

Darwin Purba Caleg DPR-RI Kota Bekasi – Kota Depok ini juga menjelaskan dirinya akan memperhatikan masyarakat kota Bekasi dan kota Depok dalam berbagai aspek apapun itu baik di kesehatan,pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat, karena sebagai tugasnya apabila dirinya dapat terpilih dan di percayai oleh masyarakat untuk memperjuangkan itu semua.

Hari ini ia akan terjun ke angkot angkot, dan juga belajar tentang kehidupan dalam aspek supir angkutan umum. Selama satu hari menjadi supir angkutan umum, karena ingin menjadi pelayan bagi masyarakat. “Itulah fungsi seorang DPR-RI sebagai pelayan masyarakat dalam menjalankan program program pro rakyat,” ujar Darwin.

“Saya sebagai wakil rakyat juga harus terjun langsung untuk mendengarkan keluhan keluhan di tengah tengah masyarakat,karena partai PAN mengajarkan kita untuk selalu terjun ke lapangan dalam membantu kesulitan kesulitan rakyat kota Bekasi dan kota Depok,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Hadiyan salah satu supir angkot 09 B mengungkapkan, bahwa sosok bang Darwin purba merupakan salah satu yang di butuhkan ke parlement DPR-RI karena beliau sangat komitmen juga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai DPR-RI.

“Saya sangat setuju dengan program Caleg DPR-RI Darwin purba karena memang sosok dirinya yang pro rakyat, maka dari itu saya mewakili supir angkutan umum sangat dukung penuh Darwin Purba untuk Duduk di DPR-RI,” kata Hadiyan.

Saya mengharapkan nanti kedepannya Darwin Purba dapat menjalankan program Pro rakyat kecil menengah sehingga dapat bermanfaat bagi warga kota Bekasi dan kota Depok,” pungkasnya. (GLG/Fth/Uung)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250