banner 728x250

Taufik Andika, Calon DPRK No Urut 4 Dapil 2 Langsa dari Partai PKS, Bersiap Maju dalam Pemilu 2024

LANGSA – Mendekati Pemilihan Umum 2024, politisi PKS yang berbasis di Aceh, Taufik Andika, telah mengumumkan kembali maju sebagai Calon DPRK dari Partai PKS No Urut 4 Dapil 2 Langsa Lama. Dalam pernyataannya hari Kamis (14/12/2023) di Langsa, Andika menegaskan komitmennya untuk menjadi suara terdepan dalam membela kemaslahatan umat serta mengkritisi kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap kepentingan rakyat.

Dorongan sinergi antar-kader PKS menjadi fokus utama dalam upayanya menguatkan kader-kader yang akan bertarung pada pemilu legislatif mendatang. “Sinergi ini adalah pondasi bagi perbaikan, dimulai dari tindakan sederhana kita memilih kader PKS,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke masyarakat Kota Langsa, Andika telah melakukan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, sekaligus membangun pemahaman politik yang bertujuan memberikan dampak positif pada kesejahteraan rakyat. “Politik harus beralaskan gagasan, bukan sekadar cerita proyek tanpa manfaat yang jelas,” tandasnya.

Dengan perjalanan yang menyeluruh di wilayah Kota Langsa, Andika berharap untuk melihat adanya sekecil apapun perbaikan yang dimulai dari kesadaran untuk memilih kader PKS. Sinergi, pemahaman politik yang kuat, dan komitmen nyata menjadi poin kunci dalam visi politiknya untuk membangun kesejahteraan masyarakat. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250