banner 728x250

Anies Baswedan Sambut Antusiasme Ribuan Masyarakat Langsa untuk Perubahan

LANGSA – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menghadiri acara di Cafe Oregon di Taman Bambu Runcing Langsa pada Minggu 17 Desember 2023, bertujuan menyapa ribuan warga Kota Langsa dalam upaya menuju perubahan.

Kehadiran Anies disambut hangat oleh para simpatisan dan pendukung dari partai pengusungnya, seperti PKS, NasDem, dan PKB, yang turut meramaikan acara dengan tarian tradisional Aceh ketika Anies tiba tepat pukul 18.00 WIB.

Dalam pidatonya, Anies menyampaikan salam kepada Masyarakat dengan ucapan ‘Pue Haba Langsa’, yang disambut dengan antusiasme. Beliau mengungkapkan kebahagiannya bisa berada di Kota Langsa yang dicintainya setelah perjalanan panjang.

Anies menekankan alasan berkumpulnya, yakni untuk perubahan. Dalam pertanyaannya kepada warga tentang kondisi saat ini, beliau menyatakan bahwa kondisi yang ada belum baik. Keinginan akan kebutuhan pokok yang murah dan pendidikan yang terjangkau masih menjadi kenyataan yang belum terpenuhi, dan ini menjadi alasan mengapa perubahan sangat diperlukan.

Dalam penampilannya dengan kemeja putih dan celana hitam, Anies juga menyampaikan bahwa Aceh, salah satu provinsi termiskin di Indonesia, seharusnya tidak dalam keadaan seperti ini. Beliau menyoroti kurangnya keadilan dalam pengambilan kebijakan sebagai salah satu penyebab miskinnya Aceh, dan hal ini memerlukan perubahan.

Di depan ribuan Masyarakat Langsa, Anies menyatakan bahwa perubahan di Aceh harus dimulai dan mengajak untuk memenangkan pasangan AMIN.

Beliau juga akan melakukan wudhu di tanah Langsa serta memohon doa agar langkahnya dalam Pilpres ke depan bisa membawa perubahan.

Anies mengajak semua Masyarakat Langsa untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 dengan bijak, memilih sekali untuk satu perubahan. Beliau menekankan bahwa perubahan tidak hanya terjadi dengan berkumpul, tetapi juga melalui kekuasaan yang diwakili oleh pemimpin dan legislatif yang harus dimenangkan di parlemen.

Acara ditutup dengan Anies membacakan salawat yang diikuti oleh ribuan warga, serta momen berharga itu diabadikan oleh mereka dalam ponsel masing-masing. Tampak juga beberapa tokoh penting yang hadir dalam kesempatan tersebut, seperti Ketua PKS Kota Langsa, Anggota DPR RI dari PKS, Caleg NasDem, dan sejumlah tokoh lainnya.(hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250