banner 728x250

Jelang Tutup Tahun, Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Pangkalpinang Gembira Ria

PANGKALPINANG – Menjelang akhir tahun 2023, Seluruh Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang tampak bergembira ria mengikuti kegiatan perlombaan.

Kegiatan ini digelar sebagai kegiatan Refreshing Akhir Tahun bagi Petugas maupun Warga Binaan.

Dalam perlombaan ini, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) Febri Sadam tampak mendampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Nur Bambang Supri Handono.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dalam sambutannya berpesan untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya dengan olah raga serta meningkatkan sinergitas antar Petugas dan Warga Binaan.

“Pertandingan olah raga ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama, kekompakan antar warga binaan serta menjaga kesehatan Petugas dan Warga Binaan serta meningkatkan sinergitas antar petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,” ujarnya saat membuka perlombaan, Jum’at 15 Desember 2023.

Adapun kegiatan perlombaan yang di pertandingkan antara lain Futsal, Gaple, Tenis Meja, Tarik tambang serta Kebersihan Blok hunian Warga Binaan. Perlombaan ini dilaksanakan di ruang galeri dan di lapangan dalam Lapas Narkotika.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari setiap blok hunian Warga Binaan dan disaksikan langsung oleh pejabat struktural dan perwakilan Warga Binaan.

Warga binaan dan petugas sangat bersemangat dalam mengikuti pertandingan ini serta tampak raut wajah gembira dari para peserta penonton pertandingan tersebut.

“Dengan perlombaan ini dapat menjadi ajang hiburan untuk membunuh rasa jenuh serta mengasah kemampuan dalam hal olahraga bagi warga binaan selama menjalani masa pembinaan di dalam lapas,” tukas Kalapas Nur Bambang Supri Handono. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250