banner 728x250

Kejari Jakarta Utara Terus Berusaha Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Secara Profesional

JAKARTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara terus berusaha mewujudkan pelayanan prima, dengan meningkatkan disiplin aparatnya. Tujuannya agar pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana secara profesional.

Pelayanan prima sendiri adalah melayani dengan hati dan sepenuh hati untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa pandang bulu, terlebih lagi terhadap para pencari keadilan.

Demikianlah hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara H. Atang Pujiyanto SH, MH, saat melantik Rans Fihmy sebagai Kasi Intelijen yang baru menggantikan Raka, karena mendapat promosi menjadi Koordinator di Kejati Banten, pada Rabu (20/12/2023).

“Saya berharap kehadiran Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru ini dapat memperkuat eksistensi Kejari Jakarta Utara dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan yang sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurut Atang, bukannya tidak baik pelayanan kepada masyarakat selama Kasi Intelijen Raka. Kalaupun kurangnya hanya sedikit sekali tentu saja itu pun perlu ditingkatkan dan diperbaiki menjadi semakin prima serta memuaskan masyarakat.

Selama ini, diakui, pelayanan terhadap pencari keadilan di Kejari Jakarta Utara sudah cukup memuaskan. Warga dengan mudah mendapat informasi baik itu terkait anggota keluarganya yang tengah menjalani proses hukum, di mana ditahan, pengambilan barang bukti yang perkaranya sudah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Selain itu, Atang juga menjelaskan, begitu juga dalam pelayanan pengambilan tilang, petugas Kejari Jakarta Utara telah mengarahkan para pelanggar lalu lintas untuk langsung menuju ke loket tilang.

“Kami berharap pelayanan yang prima dan baik saja disajikan di Kejari Jakarta Utara ini sehingga masyarakat yang berurusan dengan kami senang dan merasa dilayani aparat kami sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (Amris)

error: Content is protected !!
banner 728x250