banner 728x250

Kapolda Babel Doakan Pejabat Lama dan Baru Sukses

PANGKALPINANG — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si.CRGP, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Irwasda, Ka SPN dan Dir Resnarkoba di Gedung Tribrata Polda Babel, Jumat, 22 Desember 2023.

Usai acara Sertijab dan Pelantikan tersebut dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru yang dihadiri Wakapolda, Irwasda, PJU dan Kapolres Jajaran.

Kapolda mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja di tubuh Polri.

Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk pejabat lama maupun yang baru untuk melaksanakan tugas kepolisian secara profesional dan proporsional dengan penuh tanggung jawab.

 

“Saya yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman selama bertugas sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Tak hanya itu, Jenderal Bintang Dua ini mendo’akan kepada seluruh pejabat yang lama beserta keluarga senantiasa diberikan kesuksesan serta selalu diberikan kesehatan, perlindungan pengabdian dan kemudahan rezeki.

“Kami semua berdoa, semoga saudara tetap dapat meraih sukses di tempat tugas yang baru nanti,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini, diantaranya Kombes Pol Bambang Sutoyo, S.I.K. selaku pejabat baru Irwasda Polda Kep. Babel, AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K., S.H., M.H., selaku pejabat baru Dir Resnarkoba Polda Kep. Babel dan AKBP Norul Hidayat, S.I.K., selaku pejabat baru KA SPN Polda Kep. Babel. (bai)

error: Content is protected !!
banner 728x250