banner 728x250

Zahlul Yussar Terima Kunjungan dan Silahturahmi Bonek Kecamatan Tanggulangin

SIDOARJO – Pemilu tinggal menghitung hari. Dukungan kepada Partai Demokrat khususnya kepada Caleg Zahlul Yussar S.I.Kom dan DR Hudiyono M.Si terus mengalir. Hal ini bisa dilihat pada hari Sabtu (23/12/2023) di halaman rumah ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo yang di datangi oleh Bonek Kecamatan Tanggulangin bersama koordinator Adhid serta lebih kurang seratus anggota Bonek.

Zahlul Yussar ketua DPC Partai Demokrat mengatakan dirinya sebagai wakil teman-teman pemuda, khususnya teman-teman Bonek dan mengapresiasi pada teman-teman Bonek dan memberikan LED proyektor yang mana nantinya akan dimanfaatkan untuk komunitas Bonek di Kecamatan Tanggulangin. Menurutnya hal ini agar tidak jauh-jauh lagi misalkan jika ada away di Solo jadi tidak perlu sampai ke Solo dan kalaupun juga nggak punya biaya sampai ke Tribun ke Surabaya itu bisa nobar dan bisa tetap ramaikan dan bisa melihat tim kesayangannya Persebaya Surabaya. “Ini salah satu jadi sebuah aspirasi yang bagus menurut saya agar teman-teman Bondek ini menghindari anarkisme, menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, hal-hal negatif akhirnya teman-teman memutuskan untuk bisa nobar bareng dengan proyektor yang telah,” ujarnya

“Dengan di fasilitasi LED Proyektor, agar teman-teman bisa melihat di lokasi pertandingan untuk nobar, sehingga bisa meminimalisir hal-hal yang negatif,” tambah Zahlul Yussar.

Kerua DPC Parrai Demokrat ini menambahkan, pemilih-pemilih awal di bidang politik, kita arahkan untuk menjadi melek politik yang mana anak-anak muda ini harus bisa menjadi pemain dan harus bisa mengetahui politik yang sesungguhnya.

“Teman-teman pemuda kita arahkan untuk melek politik, jangan sampai mereka apatis atau acuh terhadap politik. Ini sangat berbahaya ke depannya,” katanya.

“Kami apresiasi sekali teman-teman Bonek yang ingin bergabung dan ingin mendukung suaranya untuk saya selaku wakil pemuda untuk bisa mewakili aspirasi-aspirasi untuk ke depan untuk teman-teman Bonek di Kecamatan Tanggulangi khususnya suporter,” kata dia.

Insyaallah ini perjuangan ini tidak sampai di sini saja kita akan terus-menerus apa yang menjadi sebuah kewajiban ke depan dan berkomitmen bersama teman-teman untuk saling kolaborasi, saling kerjasama dengan baik untuk memajukan desa untuk menjaga kecamatan maupun Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai.

Zahlul berharap kedepannya agar Bonek menjadi contoh pada masyarakat, bahwasanya suporter Bonek ini tidak ke hal-hal yang negatif dan kedepannya terus kita arahkan pemuda bisa menjadi penggerak.(msa)

error: Content is protected !!
banner 728x250