banner 728x250
Palu  

Eddy Djunaedi Mahyuddin Siap Maju Sebagai Ketua AJI Palu 2023-2027

PALU – Jurnalis berpengalaman dari Metro Sulawesi, Eddy Djunaedi Mahyuddin, dengan tegas mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu periode 2023-2027.

Dalam konferensi pers yang diadakan di kantor Metro Sulawesi hari ini, Selasa (26/12/2023).

Eddy Djunaedi Mahyuddin menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan keberlangsungan profesi jurnalis di wilayah Palu.

Dalam pidatonya, Eddy Djunaedi Mahyuddin menekankan pentingnya kebebasan pers, etika jurnalistik, dan kesejahteraan anggota AJI. Ia berkomitmen untuk melanjutkan upaya yang telah dilakukan sebelumnya dan membawa AJI Palu ke tingkat yang lebih baik.

“Kebebasan pers adalah pondasi demokrasi, dan sebagai jurnalis, tugas kita adalah melindungi dan memperjuangkan nilai-nilai tersebut. Saya siap berkolaborasi dengan rekan-rekan jurnalis di Palu untuk memastikan bahwa kebebasan pers tetap terjaga dan ditingkatkan,” ujar Eddy Djunaedi Mahyuddin.

Selain itu, Eddy Djunaedi Mahyuddin juga menyoroti pentingnya peningkatan kesejahteraan anggota AJI Palu. Ia berjanji untuk bekerja sama dengan pihak terkait guna meningkatkan kondisi kerja jurnalis dan memberikan dukungan yang lebih besar terhadap kebutuhan profesi.

“Meningkatkan kesejahteraan anggota AJI adalah prioritas saya. Seorang jurnalis yang sejahtera akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan informasi yang bermutu kepada masyarakat,” tambahnya.

Pengumuman pencalonan Eddy Djunaedi Mahyuddin sebagai calon Ketua AJI Palu 2023-2027 telah menciptakan antusiasme di kalangan komunitas jurnalis. Pemilihan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dan Eddy Djunaedi Mahyuddin mengajak seluruh anggota AJI Palu untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi yang telah diusungnya.

Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan penuh terhadap proses demokrasi di AJI Palu, guna menjamin pemilihan yang adil dan transparan. (Jamal)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250